JAKARTA|ProNews.id – Grup kolintang modern asal Sulawesi Utara kembali tampil memukau Babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023 yang tuntas digelar, Senin (07/07) malam tadi di RCTI.

Berkolaborasi dengan penyanyi Novia Bachmid yang menyanyikan lagu “I Wiil Always Love You” (Whitney Houston), mereka lagi-lagi membuat penonton dan para juri memberi aplaus dan tepuk tangan sambil berdiri alias standing ovasion.

“Emang boleh sekeren itu! Performance @majornine_ ft. @noviabachmid dengan aran semen yang luar biasa sampai buat Kak @ybrap Shock😱😱,” ditulis akun Indonesia,s Got Talent.

Demikian juga komentar para juri, yang benar-benar kagum dengan penampilan apik 9 anak muda dari bumi Nyiur Melambai.

“Guys … kalian mau bilang Major nine hanya sebatas pengiring orang nyanyi kah?
Novia sekeren itu karena di belakangnya ada aransemen yang hebat dari Major nine,” kata Ivan Gunawan.

“Aku tak tau mau bilang apa lagi, Ini penampilan terbaik kalian,” ungkap Rossa.

“Kolaborasi yang sempurna,” tambah Denny Sumargo.

Hasil akhir 100 persen yang ditentukan vote pemirsa, telah menghasilkan 5 Peserta memastikan lolos ke Grand Final TOP 5 IGT 2023.

Di babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023 yang tayang di RCTI, 10 peserta bersaing, mereka berebut tiket lolos ke babak Grand Final TOP 5 IGT 2023.

Berbeda dengan sebelumnya dimana juri masih menentukan, di babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023 kali ini, peserta yang lolos ke Grand Final TOP 5 IGT 2023 sepenuhnya ditentukan hasil vote pemirsa.

Top ten peserta tampil mengerahkan kemampuan terbaiknya. Mereka bersaing agar bisa lolos ke Grand Final Top 5 IGT 2023.

Presenter Robby Purba membacakan hasil vote pemirsa dari 10 peserta, 5 yang lolos ke Grand Final TOP 5 Indonesia’s Got Talent 2023, yaitu Femme Fatale, Gita Handayani Aceh, Major 9, Darak Badarak, dan Toxic Girls.

Sedangkan, Jean Mind, Adryan Natha, Kevin Leon, 5 Pandawa, dan Braveri Dancer tidak lolos.

Major 9 dan 4 kontestan finalis lainnya akan tampil dan bersaing lagi pekan depan di RCTI.

[*/Rev]