TOMOHON|SULUT- Kehadiran Penatua Michael Mait di panggung politik Pilkada Tomohon 2024 mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Dukungan ini terlihat dalam setiap kunjungan Penatua Michael Mait di berbagai acara, baik suka maupun duka.

Kehadiran Penatua Michael Mait yang merupakan pasangan dari bakal calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut ini, selalu disambut positif oleh masyarakat yang mendukung pencalonan pasangan ini dari jalur perseorangan.

Pada Minggu, 7 Juli 2024, Penatua Michael Mait menghadiri sejumlah acara di berbagai lokasi, seperti acara Kumaus/masuk hitam Alm. Ever Wohon di Kelurahan Talete Satu, acara syukuran permandian Keluarga Howan-Solang di Kelurahan Kumelembuai, serta syukuran baptisan Imanuel dan Jovanka Walakandou di Kelurahan Kakaskasen Satu.

“Kehadirannya Penatua Michael Mait di setiap acara selalu mendapat simpati masyarakat.

Di acara syukuran HUT pernikahan Keluarga Mait-Tangkawarow di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Penatua Michael Mait juga menerima banyak dukungan dari masyarakat.

Begitu pula saat menghadiri acara syukuran Bacaan dari Mario Kaunang dan Anugerah B Lala di Kelurahan Wailan, serta syukuran HUT Keluarga Supit-Makalew di Kelurahan Taratara Dua, kehadirannya selalu disambut hangat.

Penatua Michael Mait, yang juga menjabat sebagai Ketua Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM, tampak dekat dengan masyarakat.

Hal ini semakin terlihat saat ia menghadiri peringatan satu tahun meninggalnya Alm. Steven Kasiha di Kelurahan Kampung Jawa, syukuran baptisan Keluarga Runtukahu-Ruoh di Kelurahan Tumatangtang, syukuran HUT ke-2 Rivaidy Christan Palit di Kelurahan Walian, serta melayat di rumah duka Pemuda Jacky Oley di Kelurahan Matani Dua.

Banyak masyarakat yang hadir sangat mendukung kehadiran Penatua Michael Mait, yang dikenal sebagai sosok yang melayani dan rendah hati.

Kehadiran beliau di panggung politik Pilkada Tomohon 2024 dinilai akan membawa kesejukan dan politik yang riang gembira.

Dukungan masyarakat yang besar terhadap Penatua Michael Mait mencerminkan harapan mereka akan kehadiran sosok yang melayani dan rendah hati di panggung politik Pilkada Tomohon 2024.

[**/ARP]